Cara Menambah Preset Lightroom CC Android Format XMP Terbaru 2019

Tutorial Menambah Preset Lightroom CC Android Format XMP Terbaru 2020 - Ok kembali lagi dengan Editor Noob di kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menambah preset Lightroom di android dengan mudah.

Preset lightroom adalah settingan tone yang sudah di buat dan di jadikan sebuah file. Dengan menggunakan preset sobat akan lebih mudah karena tidak perlu lagi mengatur secara manual dalam mengedit color grading pada gambar. artinya kalian bisa menggunakan secara otomatis tinggal pilih preset sesuai keinginan kalian.

Tutorial Menambahkan/Memasukan Preset Lightroom CC 2020 di Android
langsung saja ke tutorialnya simak di bawah ini cara memasukan preset Lightroom CC lewat android mudah tentunya.

1. Download Preset Lightroom yang berformat XMP bisa cari disitus lain

2. Buka file manager kemudian kalian cari file yang sudah di download. apabila masih dalam folder Zip kalian harus extrak terlebih dahulu menggunakan aplikasi zarchiver atau bawaan hp.
nb : apabila masih berformat .lrtemplate kalian convert ke .XMP
3. Jika sudah sekarang tinggal kita pindah semua preset Lightroom CC format .XMP ke folder android yaitu ke android/data/com.adobe.lrmobile/carouselDocument/000000/profiles/settings/UserStyle/disini

Sekarang Sobat Cek di aplikasi Lightroom CC apakah sudah berhasil menambahkan presetnya. jika kurang paham silahkan ditanyakan dikolom komentar.

Mungkin itu saja Cara Menambah Preset Lightroom CC Android Format .XMP Terbaru 2019 nantikan update terbaru dari Editor Noob. Semoga bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Preset Lightroom CC Android Format XMP Terbaru 2019"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel