7 Cara Mengatasi Bug atau Force Close Aplikasi Infinite Design 100% Work

7 Cara Mengatasi Bug atau Force Close Aplikasi Infinite Design 100% Work
Bug Infinite Design

Bug Aplikasi Infinite Design - Memang banyak yang mengalami bug pada saat membuat vector dan kesalnya lagi saat sudah hampir jadi tiba-tiba force close, wah wtf kesal sekali rasanya sudah buat berjam-jam malah keluar saya juga pernah ngalamin. Jadi kali ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Bug atau Force Close Aplikasi Infinite Design

Tips agar tidak force close saat mengedit membuat vector. Tips mengatasi bug ini ada 7 semoga dengan tips yang akan saya berikan dapat membantu masalah sobat dan tidak kesal lagi karena mengalami bug di aplikasi infinite design berikut beberapa tips mengatasi bug.

1. Kurangi Penggunaan layer terlalu banyak.
kenapa? penggunaan terlalu banyak layer membuat aplikasi infinite design memproses projek kita sangat berat dan besar kemungkinan terjadi force close.
2. Melakukan gradient usahakan save atau buat salinan terlebih dahulu.
Saat kita melakukan gradient pada projek, kita sering kali terjadi force close jadi saat melakukan gradient usahakan save atau buat salinan terlebih dahulu untuk antisipasi terjadinya force close yang menyebabkan bug dan acak-acakan di projekt kita.
3. Paksa berhenti aplikasi yang tidak berguna.
dengan cara paksa berhenti aplikasi memungkinkan penggunaan sistem yang berlebihan akan berkurang dan membuat pengoperasiannya hanya tertuju pada satu aplikasi infinite design.
4. Nonaktifkan data seluler atau WiFi.
mematikan data seluler atau WiFi memungkinkan ponsel kita bisa mengurangi proses yang berlebihan seperti masuknya pesan Facebook, WhatsApp dan lainnya.
5. Hapus aplikasi yang tidak berguna.
dengan membengkaknya space penyimpanan di memori internal akan sangat berpengaruh besar pada aplikasi yang kita jalankan, karena proses berjalannya aplikasi membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar.
6. Tutup semua aplikasi yang sebelumnya digunakan.
ini sangat penting karena dengan menutup semua aplikasi yang sebelumnya digunakan akan membuat rom hanya di aplikasi infinite design dan kemungkinan tidak akan terjadi force close.
7. Hapus file besar yang tidak digunakan.
sama seperti point nomor 4 , cara ini juga bisa mengurangi terjadinya force close pada aplikasi infinite design.

Mungkin itu saja yang dapat saya berikan jika ada yang kurang paham silahkan berkomentar dibawah jangan sungkan untuk bertanya,
Demikian 7 Cara Mengatasi Bug atau Force Close Aplikasi Infinite Design 100% Work semoga dengan tutorial yang saya berikan membantu supaya tidak terjadi force close, Nantikan update terbaru dari Editor semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "7 Cara Mengatasi Bug atau Force Close Aplikasi Infinite Design 100% Work"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel