Kumpulan Kata kata Nama Hari Bikin Luluh Terbaru

Kumpulan Kata kata Nama Hari Bikin Luluh Terbaru
Kata Kata Cinta
Kumpulan kata-kata nama hari bikin luluh Terbaru - Pada kali saya akan membagikan sebuah kata-kata bertemakan nama hari atau hari dalam seminggu yang bisa bikin kalian luluh dan tau apa arti kesabaran saya sudah menyiapkan beberapa kata-kata yang bisa sobat baca.

Kata-kata nama hari langsung saja berikut beberapa kumpulan kata-kata nama hari yang bisa kalian gunakan untuk di sosial media atau membuat Quotes dan diedit terlebih dahulu agar hasil memuaskan kalo yang gak suka ribet tinggal post aja tulisan ini.

Kumpulan Kata kata Nama Hari Bikin Luluh Terbaru yang bisa sobat gunakan dibawah ini;

Quotes Kamisselamat hari kamisbuat kamu gadis beralis tipisjalani harimu dengan optimissemoga kelak menjadi keluarga  harmonis

Jangan pernah sia_siakanKesetiaan seseorangKarena suatu hari nantiSeseorang seperti itulahYang kamu butuhkan


Qouotes Hari mingguSelamat hari MingguUntuk kamu yang selalu di hatikuApakah kamu tau aku disini merindu?Apakah kamu tau aku disini setia menunggu?Tak bisa aku ingkariAku sungguh menyayangimuDan ingin selalu disisi mu setiap waktuMeskipun tak pernah ku tau tentang perasaan mu terhadap diriku namun tak akan ku hilang harapan ku akan menanti keterbukaan hatimu untukku.


Aku berterima kasih pada mereka yang menyakitiku, membenciku, dan meninggalkanku. Tanpa mereka, aku takkan sekuat hari ini, Haters


Selamat hari sabtu buat kamu yang ku rindu!buat kamu yang ku tunggudan ingin ku bilang i love you


lhoe nungguin dia,emang dia nungguin lhoe? Lhoe galauin dia,emng dia galauin lhoe? Lho kangenin dia tiap hari,tapi dia kangenin lhoe gk?  Hahaha nyesek.


Dari 1 Tahun 12 Bulan 365Hari 8760 Jam 535600Menit 3153600 Detik Dan Aku  CumaMinta 1 menit Untuk Baless chatt aku bisa ??.


DUNIA SEMAKIN HARI SEMAKIN KACAU. ANAK HANYA PATUH PADA PACARNYA. SEDANGKAN ORANG TUA. DIPAKSA MENJADI DONATUR UNTUK SEGALA KEINGINAN ANAKNYA!.


Percayalah suatu hari nanti kau akan merasakan indahnya bersabar .


Selamat hari minggu buat kamu yg selalu ada untukku  meski kadang membuatku cemburu tapi kau juga yg bisa membuatku bahagia dengan sifatmu yg lucu.


Selamat hari minggu Untuk mu di masa laluJangan pernah datang kepadakuJika kehadiranmu hanya untuk menyakitiku Jangan mengganggu langkahkuUntuk menuju masa depankuKamu hanyalah orang masa lalu Yang tak berarti apa apa untukkuPergilah! Aku tidak membutuhkanmu.


Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin..dan hari esok harus lebih baik dari hari hari ini...!!!


Memfokuskan segala energi untuk membangun sesuatu yang baru bukan untuk memperjuangkan yang lama merupakan rahasia dari sebuah perubahan Karena hidup begitu singkat jika diawali dengan kenangan buruk masa lalu, hal tersebut dapat merusak hari luar biasa di esok hari dan menghancurkan hari indah saat ini.


Ketakutan bisa jadi sebagai penanda bahwa anda sedang melakukan sesuatu hal yang sungguh berani, maka wajar saja jika anda merasa takut. Untuk itu jangan memikirkan hal buruk yang terjadi di hari kemarin jika anda tidak menginginkan kekacauan di hari ini.


Mungkin itu saja yang saya bagikan nantikan update terbaru dari Editor Noob, Demikian Kumpulan Kata kata Nama Hari Bikin Luluh Terbaru Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata kata Nama Hari Bikin Luluh Terbaru"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel