Kumpulan Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt part2


Kali ini saya akan membagikan part 2 kumpulan font keren hiasan, kemarin saya sudah  membagikan Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt, bagi kalian yang suka membuat Quotes juga Typography font ini sangat cocok sebagai hiasan agar Quotes dan Typography lebih berkualitas, ada banyak jenis biasanya di dalam font ini tinggal kalian pilih sesuai selera.

Font hiasan di part 2 ini saya akan membagikan 2 sekaligus jenis font hiasan jumlahnya sekitar 100+ lebih karena satu huruf dan angka satu font hiasan banyak kan.

Untuk menggunakan Font Hiasan cukup mudah kalian hanya menggunakan satu huruf saja dari A-Z Kapital, a-z kecil, angka 1-9 dan juga tanda titik kurung buka dan lainnya. pilih salah satu yang menurut anda cocok untuk dijadikan hiasan.
Kumpulan Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt part2
Font Hiasan

Nama font hiasan ini Vendata Decorative 3 downlaod disini.
Kumpulan Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt part2
Font Hiasan

Nama Font hiasan Vendata Decorative 4 download disini.

itulah jenis font hiasan yang saya bagikan, untuk mendownload kalian tinggal klik disini nanti diarahkan ke google drive dan download.

Demikian Kumpulan Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt part2, di mentahan font selanjutnya saya akan membagikan font hiasan berbentuk bingkai dan masih banyak lagi jenis font keren yang saya bagikan.

Selamat membuat Quotes dan Typography semoga dengan font hiasan kalian lebih semangat dalam membuat qoutes dan typography.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt part2"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel