Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt

Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt

Kali ini saya akan membagikan jenis font yang sangat keren bagi kalian yang suka membuat Quotes juga Typography font ini sangat cocok sebagai hiasan atau pelengkap agar Quotes dan Typography lebih berkualitas, ada banyak jenis hiasan di dalam font ini tinggal kalian pilih sesuai selera.

Untuk menggunakan Font Hiasan cukup mudah kalian hanya menggunakan satu huruf saja dari A-Z Kapital, a-z kecil, angka 1-9 dan juga tanda titik kurung buka dan lainnya. pilih salah satu yang menurut anda cocok untuk dijadikan hiasan.

Nama font hiasan ini adalah Vintage Decorative yang kalian bisa gunakan sebagai pelengkap Quotes dan Typography dengan font ini hasil editan kalian akan terlihat lebih menarik, unik, keren, dan berkualitas tentunya. Untuk mendownload font ini saya sudah sediakan link dibawah.

Download Font Vintage Decorative disini.

Baca Juga : Kumpulan Font Hiasan Part 2

Itulah font yang sesuai untuk membuat hiasan Quotes dan Typography, Nantikan font hiasan keren di part selanjutnya ada banyak lagi font hiasan yang akan saya bagikan untuk sobat. Untuk sobat yang belum bergabung di Fanpage Facebook kalian bisa Cari Editor Noob supaya tidak ketinggalan update terbaru.

Demikian tentang Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt. Terimakasih sudah berkunjung Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Font Hiasan untuk Quotes dan Typography di Picsay Pro, Pixellab dan PicsArt"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel